Perjalanan Rumah Tangga Hong Kong: Ringkasan, Jadwal serta Rencana Anggaran

“Tito, Jam berapa kita akan naik pesawat?” Keponakan saya dan juga keponakannya mendapatkan lebih banyak dan jauh lebih tidak sabar karena kami menunggu panggilan telepon kami di NAIA Terminal 3.

Saya tidak bisa menyalahkan mereka. Saya sangat senang sendiri. Meskipun ini bukan pertama kalinya saya bepergian ke luar negeri, ini adalah pertama kalinya saya bepergian dari Luzon bersama keluarga saya. Ketika mereka mengungkapkan bahwa pesawat sudah siap, saya harus benar -benar menutupi mulut mereka karena anak -anak tidak akan berhenti berteriak.

Merencanakan perjalanan rumah tangga ke Hong Kong

Mungkin hal pertama yang harus dipikirkan (selain dari anggaran) ketika merencanakan perjalanan ke Hong Kong adalah dengan siapa Anda akan bepergian. Siapa yang memilih Anda? Ini sangat penting karena jadwal Anda akan sangat bergantung pada faktor ini. Misalnya, perjalanan 5D/4N mungkin agak lama bagi anak -anak, terutama ketika Anda berpikir tentang jumlah hari yang akan mereka lewatkan di sekolah. Yang mengatakan, waktu tahun ini juga merupakan pertimbangan besar. Saya akan menyebutkan pelajaran yang kami temukan saat dalam perjalanan ini dalam satu publikasi lagi yang akan saya terbitkan segera setelah ini.

Perjalanan kami dimulai ketika Cebu Pacific Air mengurangi 50% dari tarif mereka di seluruh dunia. Kami memesan untuk 3 orang dewasa (saya, saudara perempuan saya, ibu saya) serta dua anak (keponakan saya dan juga keponakan). Biaya tiket untuk orang dewasa pada saat itu adalah P4553 per orang dewasa serta P3844 per anak. Itu termasuk apa pun dari biaya admin web hingga asuransi perjalanan.

Setelah memesan tiket, kami mulai mengerjakan dokumen perjalanan kami. Rupanya, saya adalah satu -satunya dengan paspor saat itu. Kami juga perlu melindungi izin DSWD untuk keponakan saya yang tidak akan bepergian dengan kedua orang tua.

Untuk lebih banyak informasi, silakan periksa posting yang mematuhi:

Merencanakan perjalanan rumah tangga Hong Kong

Cara mengajukan paspor Filipina

Hari 1 – Bandara, Asrama, Victoria Peak, Avenue of Stars

Pelabuhan Victoria dari puncak
Pada awal jam 3 pagi, kami sudah berada di terminal NAIA 3. Sangat penting bahwa Anda telah menyelesaikan imigrasi yang berkembang di penghitung di konter sebelum atau saat jatuh dalam antrean untuk mencegah pemborosan waktu. Kami kemudian membayar pajak perjalanan (P1650) serta biaya keberangkatan (P750). Setelah keselamatan dan keamanan terakhir, kami tinggal di area pra-keberangkatan serta menunggu penerbangan kami.

Setibanya, kami mendekati penghitung imigrasi, ditanya beberapa kekhawatiran dan saat itu kami keluar dari terminal penerbangan serta naik bus ke asrama kami. Kami kemudian melanjutkan ke Victoria Top serta Avenue of the Stars. Setelah biaya sepanjang sore dan malam di sana, anak -anak itu kelelahan.

Namun, semangat gelisah saya membuat saya masih keluar dan pergi ke pasar malam Mong Kok serta meninggalkan ibu saya dengan anak -anak di hotel.

Berikut adalah pesan yang jauh lebih komprehensif tentang apa yang terjadi:

Meninggalkan Manila, muncul di Hong Kong
Pasar Malam Mong Kok

Hari 2 – Disneyland Hong Kong

Disneyland Hong Kong
Kami mendedikasikan seluruh hari ke -2 kami untuk Disneyland Hong Kong. Anda akan membutuhkan satu hari sepanjang hari untuk mencoba semua wahana serta atraksi di Disneyland. Anda mungkin juga ingin tinggal di taman gaya hingga 19:00, ketika layar kembang api dimulai.

Saya kembali ke Mong Kok dengan ibu saya malam itu karena dia menyatakan dia ingin membeli Pasalubong. Saudara saya merawat anak -anak.

Hari 3 – Kembali ke Manila

Sayangnya, kami tinggal di Hong Kong sangat singkat. Penerbangan kami adalah pada tengah hari sehingga kami tidak punya cukup waktu untuk memeriksa lokasi lain pagi itu. Kami baru saja sarapan serta naik bus ke bandara.

Pengeluaran

Inilah rincian biaya kami saat dalam perjalanan rumah tangga ini. Anda dapat menemukan biaya keseluruhan dari seluruh perjalanan untuk kami (sekelompok 3 orang dewasa serta 2 anak -anak) atau persis berapa banyak yang dihabiskan rumah tangga kami sebagai sebuah kelompok. Saya juga akan memecah persis seberapa banyak saya, sebagai individu, dihabiskan untuk memberi Anda perspektif yang berbeda.

Total biaya kelompok (tidak termasuk Pasalubong)
P16.794 – Tiket pesawat (Cebu Pacific Air, 3 orang dewasa dan juga 2 anak, dengan diskon 50%)
P5.510 – Akomodasi (2 malam di 1 Ruang di Tai San Guest House)
P6.600 – Pajak perjalanan (untuk 3 orang dewasa dan juga 2 anak -anak) Mendapatkan diskon 50%
P3.750 – Biaya Keberangkatan (untuk 5 orang)
P4.800 – Biaya makanan secara keseluruhan
P3.746 – Kartu Gurita (3 orang dewasa, 2 anak, dimuat ulang sekali)
P1.413 – Tiket Top Victoria (3 orang dewasa, 2 anak, dengan diskon 10%) 1072
P7.686 – Tiket Disneyland (3 orang dewasa, 2 anak muda dengan diskon 10%)
P50.299 Total

Biaya saya (individu)
P4553 – Airfare (diskon 50%, Cebu Pacific Air)
P1.837 – Akomodasi (ibu saya, SIS dan saya juga membagi biaya keseluruhan)
P1.650 – Pajak Perjalanan
P750 – Biaya Keberangkatan
P1.600 – Biaya makanan secara keseluruhan
P1.102 – Kartu Octopus (Reloaded sekali)
P357 – Tiket Top Victoria
P1.736 – Tiket Disneyland
P13.585 Total

Sebenarnya, saya menghabiskan lebih dari P20,000 Sejak saya membeli Pasalubong. 😀

Lebih banyak saran di youtube ⬇️⬇️⬇️

Pos terkait:

Tsim Sha Tsui ke Disneyland Hong Kong oleh MTR

Singapura: Panduan Perjalanan Rencana Anggaran (diperbarui 2014)

Airphil Express ‘Fly serta Sail Adventour Bundle (tarif dan juga rencana perjalanan) | Singapura – Kuala Lumpur Cruise

Di atas kapal superstar Virgo: Singapore-Kuala Lumpur Cruise

Ngong Ping, Hong Kong: Tian Tan Buddha dan juga Biara Po Lin

Hong Kong serta Makau: Panduan Perjalanan Rencana Anggaran

Superstar Virgo: Panduan Pesiar untuk Pemula (Apa yang Diharapkan)