Travel Blogging Lifestyle: Mengunjungi Istanbul untuk KTT Travel Inflow

sebagai blogger perjalanan, kami memiliki kesempatan untuk bepergian ke berbagai negara di seluruh dunia untuk menghadiri konferensi dan perjalanan pers. Tahun lalu, kami berbicara di World Tourism Forum tentang manfaat merek yang bekerja dengan blogger, dan baru -baru ini, kami diundang untuk menghadiri KTT Travel Inflow. Sekali lagi, di Istanbul.

Apa artinya “diundang”?

Banyak blogger perjalanan telah tumbuh besar dan berfokus pada audiensi yang berfokus pada perjalanan dan penonton itu berharga bagi merek, hotel, dan papan pariwisata. Oleh karena itu, blogger biasanya diundang ke konferensi untuk bertemu dengan perusahaan jenis ini yang mungkin cocok untuk audiens mereka. Undangan untuk acara semacam ini biasanya mencakup penerbangan gratis, transfer, makanan, akomodasi di hotel mewah dan kadang -kadang membayar.

Lihat: Alasan Mengapa Anda Harus Memulai Blog Perjalanan

Kami mencintai kota Istanbul dan melompat pada kesempatan untuk hadir – kami tidak harus berbicara kali ini, yang membuat acara lebih santai dan kurang stres bagi kami!

Saya tidak tahu aspek mana dari perjalanan yang lebih kami sukai, fakta bahwa kami terbang dari Buenos Aires ke Istanbul pada penerbangan kelas bisnis pertama kami dengan Turki Airlines, atau bahwa kami akan bertemu dengan teman -teman (keduanya lama dan baru) di kota yang ramai yang kami sukai.

Masa -masa indah dimulai segera setelah kami melewati keamanan di bandara di Buenos Aires dan dikirim ke area Lounge VIP. Melewati pintu beku, kami berdua saling memandang dan berpikir, “Jadi, inilah yang terjadi di sini!”

Minuman dan Makanan di Lounge di Buenos Aires
Kursi mewah mengelilingi meja -meja kecil, sementara TV layar lebar memainkan berita dan pertandingan sepak bola terbaru. Makanan tersebar di sepanjang meja prasmanan, minuman beralkohol yang kami pilih tersedia (kami menuangkan sendiri), ditambah lagi, ada pancuran di kamar mandi. Kami sudah terpesona dan kami bahkan belum naik penerbangan.

Penerbangan kelas bisnis seperti yang diperkirakan. Itu glamor dan nyaman.

Alih -alih melanjutkan ke bagian belakang pesawat (seperti yang selalu kami lakukan), kami berhenti di depan. Pengaturan tempat duduk adalah 2-3-2, dan kami memiliki dua tempat duduk (“Bed’er?”) Untuk perjalanan 15 jam.

Ini adalah yang paling nyaman yang pernah kami kunjungi
Semuanya baru bagi kami dan kami berada di atas bulan dengan kegembiraan. Tanaman di kamar mandi? Luar biasa! Menu untuk makan? Belum Dengar! jumlah minuman keras yang tak ada habisnya? Fantastis! Kursi yang bersandar ke tempat tidur datar? Mewah!

Setiap aspek dari penerbangan ini adalah pengalaman baru bagi kami.

Jadi. Banyak. Ruang untuk kaki!
Melihat sekeliling pada sesama penumpang kelas bisnis kami, kami terkejut melihat bahwa mereka tidak menyeringai dari telinga ke telinga dan mengambil foto dari segalanya. Itu sama dengan mereka dan sangat jelas bahwa kami adalah satu -satunya ‘pemula’ dalam kelompok itu. Bahkan para pelayan menertawakan kami, tetapi kami tidak peduli, kami menikmati saat itu dan mengambil semuanya!

Pada satu titik saya meminta anggur putih yang berkilau, tetapi diberi tahu bahwa mereka hanya memiliki sampanye. Ya ampun, ini akan menjadi penerbangan yang bagus.

Sambil duduk di kursi, kami bisa benar -benar meregangkan kaki dan tidak menyentuh apa pun di depan. Jika kami merasa ingin sedikit bersandar hanya untuk menonton TV, kami hanya menekan kontrol elektronik, yang bersandar pada kursi, sambil membawa istirahat kaki. Ada kontrol lumbar juga, yang luar biasa untuk masalah punggung saya.

Menonton keluarga modern, sambil bersandar dengan segelas ceria
Sejujurnya, kami harus bertanya kepada petugas bagaimana menggunakan kontrol, tetapi begitu itu diselesaikan, kami baik untuk pergi.

Seperti yang diharapkan, kami terlalu bersemangat untuk tidur dan menghabiskan sebagian besar waktu minum, menonton TV dan berjalan di sekitar pesawat di sandal yang kami berikan (sebenarnya, kami memiliki seluruh tas perlengkapan mandi). Ayo makan malam, menu dibagikan dan seorang pria berseragam koki datang untuk menerima pesanan kami.

Saya pergi dengan meze Turki, sup kentang krim dan penne dengan kemangi dan saus tomat. Menu itu besar, dan tentu saja termasuk minuman, roti dan makanan penutup. Kami makan dengan cahaya lilin tinggi di atas awan dan dengan server, pengaturan meja dan makanan indah rasanya seperti kami berada di restoran yang tepat.

Siapa yang tahu makanan maskapai bisa begitu enak?!
Setelah 15 jam, kami menggunakan dan disambut dengan seorang pria yang memegang tanda “kambing”. Kami melompat dengan gerobak bandara bermotor dan dibawa ke stan imigrasi. Kami diberi umpan yang memungkinkan kami mencap ke negara itu di jalur cepat dan dalam beberapa menit, kami melalui bea cukai dan imigrasi. “Pengemudi” kami (yang kami tidak harapkan apa pun) bahkan menunggu di thE korsel untuk bagasi kami untuk datang!

Ternyata ini adalah layanan bandara khusus yang ditawarkan, dan salah satu yang masuk dengan murah hati memberi kami. Kami senang menjadi blogger perjalanan!

Taksi kami melaju melalui jalan -jalan yang akrab, melewati masjid favorit kami dan di samping Selat Bosphorus. Kami sangat senang bisa kembali ke Istanbul. Kali ini kami dipasang di Deluxe Swissotel Bosphorus. Masuk melalui pintu yang berputar, kami disambut dengan pemandangan selat, lantai marmer, dan lampu gantung yang luar biasa.

Kamar kami selama 6 malam di Swissotel Bosphorus

Ini bukan hotel biasa, dan untungnya bagi kami, kami memiliki 6 malam di sini!

Kamar kami mewah. Hal pertama yang kami perhatikan adalah tempat tidur king yang ramah, diikuti oleh pemandangan yang indah. Kamar mandi dilengkapi dengan shower hujan dan sabun, sampo, dan lotion kelas atas. Di atas semua ini, kami diberi sepiring kecil kesenangan Turki dan permen lainnya, dan ada mesin kopi Nespresso.

Ketika adrenalin kami mulai memudar, kami juga melakukannya. Kami tertidur dan bangun untuk hari pertama kami di kota besar.

Ini video penerbangan kelas bisnis kami – peringatan, kami sangat bersemangat !!

Swissotel Bosphorus sangat besar sehingga ada ruang konferensi, beberapa toko, spa, kolam renang, dan restoran juga. Jika Anda bisa mempercayainya, sarapan adalah salah satu yang menarik dari kami tinggal di Istanbul. Dengan pemandangan yang menakjubkan dari yang bospherous dan semua perahu lewat, kami makan di beberapa makanan sarapan terbaik yang pernah kami miliki.

Lelah dari penerbangan semalam, tapi tidak ada yang luar biasa sarapan dan cappuccino tidak bisa menyembuhkan

Kami memilih dari sarapan Turki yang terdiri dari yogurt, buah-buahan kering, kacang-kacangan, sayuran, telur dan roti, atau, jika kami merasa seperti sesuatu yang sedikit lebih Amerika Utara, ada omelet yang dibuat sesuai pesanan, bacon, kentang, kacang-kacangan, sosis dan banyak permen, buah -buahan, dan makanan yang dipanggang. Di atas semua pilihan ini, kami diberi cappuccino yang tepat, dan jus yang baru diperas. Oh, dan ada mimosa yang mengalir bebas juga.

Kami menantikan sarapan setiap pagi.

Nick dan saya selalu suka tiba beberapa hari sebelum acara atau perjalanan dimulai, saya tidak tahu mengapa, tetapi kami benar -benar ingin memiliki waktu henti dan mendapatkan aklimatisasi. Kami memiliki beberapa hari untuk berkeliaran di sekitar jalan -jalan Istanbul yang akrab sendirian, sambil melongo di masjid -masjid yang mengesankan. Tidak peduli berapa kali kita melihat masjid biru dan Hagia Sophia, kita masih kagum dengan kemegahan mereka.

Masjid biru yang menakjubkan dengan tulip cerah di depan

Fakta menyenangkan: Istanbul mencakup dua benua! Kami melompat dengan kapal feri dan menyeberangi Bosphorus dari sisi Eropa ke sisi Asia. Kami melewati pria yang memancing di jalan setapak, beberapa orang scuba diving, beberapa perenang dan banyak keluarga dan pasangan berkeliaran di sepanjang pantai.

Salah satu distrik favorit kami di Istanbul adalah Beyoğlu, dan kami menghabiskan banyak sore hari di sana menjelajahi jalur dan makan makanan Turki yang indah. Beberapa hari pertama kami di Istanbul santai, malas dan indah.

Berkeliaran di sekitar Istanbul sebelum konferensi dimulai

Ketika konferensi dimulai, masa -masa indah benar -benar dimulai!

Hal yang luar biasa tentang KTT Travel Inflow adalah bahwa puncak, pertemuan dan pesta selamat datang semuanya diadakan di hotel kami, yang berarti kami tidak harus pergi ke mana pun. Malam pertama adalah makan malam dan koktail selamat datang. Di sinilah semua orang bertemu satu sama lain, dan di mana teman -teman lama dipersatukan kembali. Ini juga di mana kami dan beberapa sesama blogger (Jess, Sarah dan Justin) memiliki ide cemerlang untuk mencuri maskot pariwisata Swiss, seorang pejalan kaki bernama Bruno.

Bruno pergi ke kota, sambil mengunjungi bar, dan menikmati ditemani beberapa wanita! Gagasan mabuk ini [ternyata] cukup lucu dan kami bahkan memiliki tagar, #findbruno! Pada akhir konferensi, Bruno dikembalikan kepada pemiliknya yang sah dan kami semua blogger berharap kami membuat kesan unik di dewan pariwisata dan berharap dapat bermitra bersama untuk menunjukkan keindahan Swiss akhir tahun ini.

Lihatlah video kami tentang konferensi perjalanan inflow, termasuk penculikan Bruno!

Terlepas dari makan malam selamat datang, kami menghadiri KTT sehari penuh, yang termasuk pembicaraan brilian oleh Travel Bloggers Two MOnkeys Travel, planet kami yang luar biasa, menemukan alam semesta, planet D (dan banyak lagi), ditambah YouTuber Alex Tienda dan Alex Chacon.

Apakah Dave dan Deb dari Planet D mengetahuinya atau tidak, mereka memiliki dampak besar pada kami ketika kami pertama kali memulai dan sangat hebat akhirnya bertemu dengan orang -orang Kanada yang melakukan perjalanan blog ini. Tak perlu dikatakan, kami baik -baik saja!

Bertemu Deb untuk pertama kalinya! Sangat menyenangkan dengannya dan Dave
Setelah KTT sehari penuh selesai, kami menghadiri pesta di 360 bar. Kami bersenang -senang malam ini dan semua orang melepaskan diri. Hiburan live termasuk seorang karet, penyanyi dan akrobat. Anggur dan birnya mengalir bebas dan makanan jari lezat. Kami semua menari, bernyanyi dan bersenang -senang. Pemandangan melintasi kota dari bar atap ada di atas kue.

Jika kedengarannya kami melakukan pesta yang sama seperti kami belajar dan menjadi serius, itu karena itulah yang terjadi. Seperti kebanyakan konferensi, ada waktu untuk menjadi profesional dan (agak) serius, tetapi di luar saat -saat itu, kita semua suka bersenang -senang – terutama blogger dan influencer online!

Hiburan di 360 bar itu luar biasa!

Setelah malam bar, kami menghadiri pertemuan B2I yang berarti “merek 2 influencer”. Pada dasarnya di situlah kita bisa duduk satu lawan satu dengan berbagai merek dan mendiskusikan bagaimana kita dapat bekerja sama dengan cara yang saling berguna. Meskipun kami berharap ada lebih banyak merek internasional di sini, itu masih merupakan latihan yang bermanfaat.

Setelah 6 malam diisi dengan saat -saat indah dengan teman -teman dan kolega di kota yang menakjubkan, sudah waktunya untuk melanjutkan. Banyak blogger melanjutkan perjalanan ke Antalya, tetapi kami punya rencana lain. Kami berangkat di kelas bisnis lain yang ditingkatkan dari Istanbul ke Skotlandia di mana kami akan bertemu dengan ayah saya dan rekannya untuk perjalanan darat 10 hari dari Edinburgh ke London! Nantikan perjalanan Inggris kami?

Jika Anda tertarik untuk mempelajari cara memulai blog perjalanan, atau lebih banyak tentang bagaimana blogger perjalanan mendapatkan uang, dan menerima perjalanan “gratis”, lihat bagian blogging perjalanan kami. Atau, jika Anda ingin memulai blog perjalanan, lihat artikel ini untuk panduan langkah demi langkah. Plus, Anda akan mendapatkan ebook blogging perjalanan kami secara gratis!

Terima kasih banyak kepada Turkish Airlines untuk peningkatan penerbangan dan ke Swissotel Bosphorus karena telah menempatkan kami selama 6 malam. Dan tentu saja, terima kasih kepada Inflow Travel karena telah mengundang kami untuk menghadiri KTT yang sukses.

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah rekanan Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini berarti kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami dan membeli dari pengecer tersebut.